The Superfine Samsung Galaxy S II

0
181

Persaingan smartphone saat ini sangat ketat. Mulai dari OS yang ditawarkan, feature tambahan, bentuk smartphone-nya hingga kampanye promosinya masing-masing. Hal ini tidak jarang membuat konsumen bingung menetapkan pilihannya apalagi untuk  pengguna baru yang mencari aman dengan merk yang sudah dikenal sebelumnya.  Mungkin hal ini juga yang membuat Samsung Galaxy S II sebagai salah satu dari smartphone dengan penjualan terbaik sepanjang bulan Juni 2011. Selain feature nya, Samsung merupakan salah satu merek yang akrab dengan pengguna handphone.

Dari namanya, Samsung Galaxy S II sudah tentu  adalah seri perbaikan dari Samsung Galaxy S. Dengan OS dual core Android 2.3 layar ” Super AMOLED Plus “4,3 inchi, kamera 8 megapiksel di bagian belakang ditambah dengan beberapa kustomisasi khas perangkat lunak dari Samsung untuk membuat nya berbeda dan menawarkan pengalaman baru dari sekedar perangkat Android stAndar.

Galaxy S II memiliki GPS dan semua fitur stAndar yang biasa kita temui pada smartphone Android sesuai dugaan. Samsung bahkan menambahkan fitur “hubs” mereka sendiri ke dalam sistem antarmuka Galaxy S II, contohnya “Social hub” yang mengintegrasikan semua fungsi dan menerima seluruh feed dari aktivitas jejaring sosial Anda ke dalam sebuah layar saja. Satu fitur yang tidak biasa adalah disertakannya teknologi NFC yang membolehkan kita melakukan pembayaran tanpa harus kontak fisik.

Waah, semakin membingungkan yah mau pilih yang mana, karena setiap produsen pasti menjanjikan yang terbaik. Meski begitu, pilihlah gadget yang sesuai dengan kebutuhan, karena sebenarnya dalam 1 gadget, banyak yang bisa kita ulik sehingga pasti tetap akan membantu mempermudah pekerjaan dan aktivitas kita sehari hari, seperti Samsung Galaxy S II ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.