Thor: Son of Asgard

0
145

Marvel Entertainment kembali menghadirkan Thor. Sekarang bukan di layar bioskop, tapi berupa aplikasi game yang ditujukan untuk perangkat berbasis iOS. Ya, Game ini bisa dimainkan pada iPhone dan iPad. Seperti apa game superhero yagn satu ini? Apakah performanya bisa menggambarkan kehebatan Thor dengan jelas?

misc_thor2

Thor: Son of Asgard ini dilengkapi dengan grafik HD yang dioptimalkan untuk Retina Display. Pada game ini, kita mengendalikan Thor dalam melindungi Asgard dari serangan pihak musuh. Pada game ini, kita juga bisa menjumpai teman-teman Thor yang lain seperti Sif dan Warriors Three dalam petualangan yang semakin seru. Pada game ini, Thor benar-benar digambarkan sebagai seorang dewa petir yang mampu mendatangkan petir dan mengalahkan musuh-musuh di sekeliling. Mjolnir, palu kebanggaan Thor, juga dapat dilempar sebagai senjata jarak jauh.

misc_thor1 Aplikasi,
aplikasi game iOS,
aplikasi iOS,
aplikasi ipad,
aplikasi iPhone,
game iOS,
game iPad,
game iPhone,
Games,
iOS,
Marvel,
Thor

Lingkungan yang digambarkan pada game ini cukup bagus. Tidak hanya Asgard, pada game ini juga digambarkan Jotunheim serta Alfeim untuk menguak misteri serangan Asgard. Selain itu, ada juga beberapa cerita dan script yang ditulis oleh penulis dari Marvel Bryan J.L. Glass dan disertai panel komik dari komikus yang juga dari Marvel, Ron Lim. Semuanya dibalut dengan original soundtrack dari Thor.

Game yang layak coba ini dilepas di App Store dengan harga US$ 2.99 dan memiliki ukuran 314 MB. Sudah siapkah Anda mengendalikan Thor pada game ini?

 

Sumber:
Itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here