Tips: Membuat Tema BlackBerry Sendiri

0
197

Untuk pengguna handset, tema pasti termasuk hal yang paling penting. Tertarik untuk membuat tema sendiri, yang sesuai dengan keinginan? Bisa. Cari saja BlackBerry Theme Studio. Banyak link yang menuju pada aplikasi PC tersebut, tapi untuk amannya Anda dapat mengunduhnya di situs resminya. Karena software ini termasuk berukuran besar, jadi harap bersabar dalam mendownloadnya.

misc_themestudio

Setelah software tersebut didownload, kita dapat langsung menginstal dan menggunakan Theme Studio ini. Langkah pertama adalah memilih tipe BlackBerry yang temanya akan kita desain. Aplikasi ini sangat membantu kita untuk menciptakan desain tema BlackBerry sendiri, karena menunya yang lumayan lengkap dan disertai dengan contoh hasil editan yang dapat langsung kita lihat. Memindah ikon-ikon pada sisi atas tampilan? Mengubah background atau font? Semuanya dapat dilakukan dengan mudah.

Hasil editan dapat disimpan atau langsung dipasang pada BlackBerry kita, pada pilihan menu File > Export > Install to BlackBerry. Keunggulan dari proses ini adalah kita dapat menciptakan tema menurut selera kita, tidak perlu repot-repot mencari karya orang lain.

 

Sumber:
blogs.blackberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here