Tips Rahasia dan Hack untuk Smartphone

0
54

Tips dan trik rahasia ini membangkitkan potensi yang belum tergali. Baik dengan atau tanpa aplikasi. Anda sekarang bisa memainkan Android Easter Egg dengan beberapa pengguna.

Multiplayer di Easter Egg: telur untuk semua orang
Telur Paskah Android, diperkenalkan dengan Android 6.0 Marshmallow, memungkinkan Anda bermain dengan beberapa teman secara bersamaan. Buka informasi di perangkat dan ketuk beberapa kali di versi Android. Kemudian tekan dan tahan tombol M. Ketuk tanda plus sampai Anda memiliki cukup rekan tim dan mulailah permainan.

sumber gambar: https://fscl01.fonpit.de/userfiles/6473453/image/neues_format/flappy_bird_multiplayer_easter_egg-w782.jpg

Gunakan penjelajah file built-in
Anda mungkin tidak memerlukan aplikasi file explorer. Untuk menjelajah, cukup masuk ke setting dibawah Memory & USB. Kemudian Anda bisa memindai sistem file dan menangani file.

sumber gambar: https://fscl01.fonpit.de/userfiles/6473479/image/chromecast/androidpit-file-commander-app-w782.jpg

Sambungan hemat waktu ke WiFi dengan tombol push WPS
Tahukah Anda bahwa Anda dapat terhubung ke WiFi aman tanpa mengetik kata sandinya? Ada tombol di router yang akan menyelamatkan Anda dari mencari kunci WiFi dan pemasangannya yang panjang. Terkadang akan meminta Anda Masuk, atau WPS / Reset, atau Anda hanya akan melihat simbol panah ganda, seperti yang dapat Anda lihat di bawah ini:

sumber gambar: https://fscl01.fonpit.de/userfiles/6473453/image/altes_format/wps_push_hero-w782.jpg

WiFi Protected Setup menyembunyikan dirinya di balik semua itu; Metode otentikasi sederhana memungkinkan akses ke router WiFi Anda untuk waktu singkat, yang juga memiliki tombol push pada perangkatnya. Buka menu WiFi di ponsel cerdas Anda, buka Advanced lalu tekan tombol push WPS. Sambungan terjadi dalam beberapa detik.

Animasi dipercepat
Buka pengaturan pengembang dan atur semua Animasi menjadi 0,5. Menu kemudian akan dilipat dua kali lebih cepat dan membuat smartphone terasa seolah-olah bekerja dalam gerakan cepat.

sumber gambar: https://fscl01.fonpit.de/userfiles/6473453/image/neues_format/enable_developer_options-w782.jpg

Dapatkan pengaturan penting di layar awal
Apakah ada tempat di setting yang Anda akses secara reguler? Entah itu manajemen dual-SIM, Bluetooth atau WiFi, aplikasi setting memiliki widget 1×1 untuk akses cepat. Anda bahkan bisa meletakkannya di home screen Anda.

sumber gambar: https://fscl01.fonpit.de/userfiles/6473453/image/neues_format/android_settings_widget_huawei_mate_9-w782.jpg

Operasikan smartphone dengan mouse
Apakah layar Anda rusak dan layar sentuh tidak berfungsi? Atau apakah Anda menyukai putaran Open TTD, tapi gugup menggunakan operasi sentuh? Sambungkan mouse USB. Anda hanya memerlukan kabel USB OTG, dan kemudian Anda bisa mulai. Anda juga bisa menghubungkan gamepads, stik USB dan lainnya dengan adaptor. Lakukan dan teman iPhone Anda akan berubah hijau karena iri. Berikut adalah adaptor microUSB OTG, dan satu untuk Type-C.

sumber gambar: https://fscl01.fonpit.de/userfiles/4376948/image/AndroidPIT-control-a-phone-with-a-mouse-1-w782.jpg

Gunakan fitur baru dari pembaruan Android
Dengan pembaruan sistem operasi yang besar, menerima kemudahan untuk mengabaikan inovasi kecil dan tidak menggunakannya. Untuk sebagian besar, ini praktis dan sangat keren. Dengan Marshmallow, misalnya, ada fungsi pemberitahuan yang canggih, dan kemampuan Anda untuk memberi pin aplikasi individual sangat hebat. Di Nougat, layar split sangat bagus karena ini akhirnya memungkinkan Anda untuk menonton YouTube dan mengobrol di WhatsApp secara bersamaan.

Gunakan kode rahasia
Produsen dan penyedia smartphone juga menawarkan kode yang dapat Anda ketik ke dalam bidang nomor aplikasi telepon Anda. Dengan ini, Anda bisa mematikan kotak surat, menampilkan IMEI atau masuk ke menu rahasia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here