Tips Sinkronisasi Kontak Outlook 2013 Dengan Windows Phone Dengan Mudah

0
114

outlook1Office 2013 telah dirilis oleh Microsoft, dan tentu saja banyak pengguna Office yang beralih menggunakan versi yang lebih baru ini. Office 2013 memiliki berbagai peningkatan fitur yang, di beberapa aspek, cukup signifikan. Versi trialnya memperbolehkan kita untuk tetap menggunakannya dengan full feature, hanya dibatasi oleh 60 hari waktu penggunaan.

Jika Anda telah mengganti Office Anda dengan Office 2013, ada cara mudah untuk melakukan proses sinkronisasi kontak pada Outlook 2013 dengan Windows Phone kesayangan Anda. Cara ini dapat dilakukan dengan sederhana, bahkan Anda tidak perlu berurusan dengan web interface untuk mengatur menu ‘people’.

outlook3

Hal pertama yang harus Anda lakukana dalah log in menggunakan Windows Live/hotmail/Outlook ID Anda pada Microsoft Outlook. Kemudian masuk ke menu ‘people’ pada Outlook dan pilih all contacts (ctrl + C) yang tersimpan pada PC Anda, dan paste seluruhnya ke Windows Live/hotmail/Outlook ID yang ditampilkan tepat di bawah Outlook Contact.

outlook2

Cara di atas akan melakukan proses pengcopy-an kontak ke akun Microsoft Live/hotmil/Outlook ID Anda. Cara ini juga akan langsung dilanjutkan dengan proses sinkronisasi kentak ke Windows Phone, apabila Anda terhubung dengan koneksi internet. Mudah, bukan? Jika Anda masih menggunakan Office versi sebelumnya, Anda dapat melakukan cara yang mirip dengan menggunakan Microsoft Office Outlook Hotmail Connector.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here