TOEFL Trainer Dari Gadgetium

0
382

Pada beberapa urusan formal, tes TOEFL menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi. Kebanyakan memasang nilai minimum yang lumayan tinggi. Bagaimana supaya hasil tes TOEFL kita tidak mengecewakan? Banyak berlatih adalah salah satu jawabannya, dan aplikasi TOEFL Trainer ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

misc_toefl trainer

TOEFL Trainer yang dikembangkan oleh sebuah developer lokal bernama Gadgetium ini cukup lengkap, bagus sebagai sarana latihan kita. Terdapat beberapa kategori yang bisa dipilih, diantaranya Reading Comprehension, Sentences Correction, dan Structure and Written Expression. Aplikasi ini juga membagi tingkat kesulitan soalnya dalam tiga kategori: Easy, Normal, dan Hard.

Selain fitur-fitur di atas, aplikasi ini juga bisa menetukan tingkat kesulitan sendiri berdasarkan statistik jawaban kita. Dengan begitu, setelah beberapa lama, kita tidak perlu lagi memilih tingkat kesulitan dan dapat mengerjakan soal yang lebih variatif.

TOEFL Trainer ini dilepas di Google Play dengan ukuran 1.3 MB dan disediakan gratis. Jika Anda ingin mengikuti tes TOEFL, ada baiknya berlatih dulu menggunakan aplikasi ini, supaya hasil tesnya bisa lebih baik lagi.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.