Tomb Raider, Guardian of Light

0
323

logo_guardian of light

Lara Croft beraksi kembali! Siapa yang tidak kenal seri Tomb Raider? Sejak muncul pertama kali pada tahun 1996, seri ini telah mendunia, bahkan telah merambah film layar lebar dua kali. Kini, Lara siap berpetualang di BlackBerry Playbook dengan seri baru dari Tomb Raider: Guardian of Light.

Guardian_of_light_pic1

Guardian of Light merupakan game action yang telah memenangkan beberapa penghargaan dan pujian dari para kritikus game. Guardian of Light beralur cerita tentang kisah petualangan Lara menjelajahi hutan Amerika Latin untuk mencariMirror of Smoke, sebuah artefak dari masa Lost Age. Sayangnya, Mirror of Smoke telah dipegang oleh Xolotl, dan Lara, ditemani oleh prajurit penjaga Mirror of Smoke, Totec, harus mengalahkan Xolotl sebelum matahari terbit… atau dunia kembali ke masa kegelapan.

Kalahkan para prajurit Xolotl dengan touchscreen control system. Jelajahi beberapa wilayah dan pecahkan berbagai puzzle, pandu Lara menyelesaikan petualangannya di Guardian of Light. Game yang dikembangkan oleh Square-Enix ini memiliki berbagai fitur unggulan, antara lain:

  • Gameplay yang menarik
  • Lingkungan yang menakjubkan
  • Sistem puzzle solving yang lebih diutamakan
  • Senjata yang bisa didapatkan serta karakteristik tokoh utama yang bisa ditingkatkan
  • Kualitas grafik HD

Guardian_of_light_pic2

Download Guardian of Light di App World dan bantu Lara menyelesaikan misinya. Aplikasi ini dilepas dengan harga US$ 3.99, sebuah harga yang pantas untuk ditukar dengan game keren dari seri Tomb Raider.

 

Sumber:
appworld.blackberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.