TouchMix, Rhythm Beat dari Gamevil

0
380

Game rhythm kembali hadir, kali ini dikembangkan oleh sebuahd eveloper besar, Gamevil. Touchmix, nama dari game rhythm ini, merupakan game yang sedikit mahal, tapi kesenangan dari memainkannya akan sepadan dengan harganya. Sebetulnya apa yang menyebabkan game ini menjadi game yang menarik?

misc_touchmix1

Pertama adalah gameplaynya. Berbeda dengan game rhythm lainnya dimana selalu ada garis indikator dan virtual button yang harus kita sentuh ketika bersinggungan dengan garisnya, pada game TouchMix ini tidaka da garis indikator. Tanda ketika satu virtual button harus kita sentuh adalah ketika cahaya yang terpancar dari button tersebut mengecil dan menghilang di sekitar buttonnya.

misc_touchmix2

Jadi tiap tombol yang muncul di layar memiliki “garis indikator” sendiri-sendiri. Satu lagi tantangan dari game ini, virtual buttonnya bisa muncul di mana saja di layar perangkat yang kita gunakan. Jadi kita dituntut untuk teliti selain dituntut untuk menyesuaikan timing.

Tiap virtual button yang kita sentuh akan menambah nada ekstra pada lagu. Jadi jika ada beberapa virtual button yang telat, lagunya tentu jadi sedikit sumbang. Sebagai game rhythm beat, game TouchMix ini pastinya dilengkapi dengan kualitas audio unggulan. Sebaliknya, kualitas video yang ditawarkan biasa-biasa saja. Tidak ada animasi tambahan selain efek ketika tombol virtualnya disentuh.

misc_touchmix3

Game rhythm beat ini dilepas di Google Play dengan harga US$ 0.99 dan berukuran 36 MB. Jika Anda penggemar game rhythm beat, pastikan Anda mengunduh dan memainkan aplikasi ini, karena aplikasi ini pada level hard memiliki tingkat kesulitan yang tidak main-main.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.