Triple Town, Game Puzzle Menarik Dengan Gameplay Unik

0
139

andr

Game puzzle satu ini termasuk game yang sangat memeras otak. Bagaimana tidak, tiap kombinasinya harus diperhitungkan sedemikian rupa supaya berguna untuk kombinasi selanjutnya. Bagaimana Spry Fox LLC meramu game sederhana ini menjadi suatu game super susah yang membuat pemainnya lupa waktu?

town1

Gameplay pada game puzzle Triple Town ini tergolong sederhana sekali, sebetulnya. Kita diberi board sebesar 6×7 kotak. Akan ada beberapa objek yang sudah menempati beberapa kotaknya. Nah, disini kita mulai bermain dengan trik kombinasinya. Kita harus menempatkan objek-objek yang akan kita dapatkan. Kita tidak tahu objek apa yang akan kita dapat, jadi kita harus benar-benar memikirkan langkahnya.

Objek yang secara acak akan kita terima terdiri dari rumput, semak-semak, pohon, rumah, hotel, katedral, beruang, dan ada beberapa lagi. Kita hanya harus menempatkan objek yang sama berdekatan. Jika jumlah objek sama yang berdekatan itu mencapai 3 atau lebih, mereka akan bergabung menjadi satu objek setingkat di atasnya. Misalnya, menempatkan tiga rumput secara berdekatan akan membuat satu semak-semak, menempatkan tiga rumah secara berdekatan akan membuat satu hotel, dan seterusnya. Letak objek baru ini akan berada pada objek terakhir yang kita pasang.

town2

Triknya, kadang kita harus mengatur penempatan objek secara cermat, supaya kombinasi selanjutnya tidak terganggu dengan penempatan objek yang salah. Ketika mencoba, saya hanya bisa meraih skor 50.805, suatu skor yang saya dapat dengan susah payah setelah 5 kali bermain. Game ini membutuhkan penempatan objek yang cermat sekali.

Tidak hanya itu, game iTriple Town ini juga dipersulit dengan hadirnya satu objek menyebalkan: beruang. Beruang ini bisa bergerak ke kotak kosong di sekitarnya, dan satu-satunya cara untuk menghentikan mereka hanya dengan mengurung mereka, yang secara otomatis akan merubah mereka menjadi sebuah batu nisan. Batu nisan ini juga bisa dikombinasikan menjadi gereja, dan gereja bisa dikombinasikan menjadi katedral.

Game puzzle Triple Town ini memiliki grafik yang lucu, dan tidak terlalu membuat mata lelah. Selain itu, efek suara yang ada pada game ini juga sedikit menghibur, jika kita berniat memainkan game ini lama-lama. Tapi jangan salah, meskipun Anda merasa game ini menyenangkan untuk mengasah otak, IAP-nya lumayan mahal. Anda hanya diberi beberapa ratus turn selama game Triple Town ini terinstall pada perangkat Anda. Jika turn tersebut (suatu saat) habis, Anda harus membeli unlimited turn (yang juga akan mengunlock sebagian besar fitur keren pada game) menggunakan dolar. Atau, Anda bisa membeli turn dengan koin yang Anda dapatkan dari bermain game ini.

Dilepas di Google Play dengan ukuran bervariasi, Game Triple Town ini cocok untuk Anda yang gemar memainkan game Puzzle. Segera download game ini dan mainkan, Anda pasti akan mengalami rasa penasaran saya. Mungkin juga Anda bisa mendapatkan skor di atas skor saya. Tertarik mencoba?

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here