Twabbit, Aplikasi Twitter Pihak Ketiga Untuk Windows Phone 8

0
472

Aplikasi yang diperuntukkan untuk Windows 7 tidak dapat digunakan pada Windows 8, mungkin kebanyakan orang yang tidak menggunakan Windows Phone belum mengetahui fakta ini. Perbedaan sistem operasi ini didasari pada perbedaan kernel dan hal-hal lain. Sistem yang sama juga diterapkan oleh blackBerry, dimana aplikasi BBOS 7 ke bawah tidak akan dapat diinstall pada BBOS 10 dan sebaliknya.

twabbit1Jika Anda menggunakan sebuah aplikasi yang nyaman dan Anda suka dengan aplikasi tersebut, ketika berganti perangkat yang menyebabkan aplikasinya tidak kompatibel, berarti Anda harus mencari lagi aplikasi lain yang sejenis. Mungkin developer dari aplikasi yang Anda suka tadi membuat dua versi aplikasi, namun tidak semua developer melakukan hal yang sama.

Salah satu developer yang membuat aplikasinya untuk Windows Phone 8 adalah The Burrow, yang sukses dengan aplikasinya yang bernama Twabbit. Twabbit ini adalah aplikasi Twitter dengan berbagai kelebihan sehingga membuatnya disukai oleh para penggunanya pada platform Windows Phone 7. Menyadari kesuksesan mereka, The Burrow akhirnya membuat seri yang sama untuk Windows Phone 8.

twabbit2Apa saja fitur yang terdapat pada aplikasi ini? Sederhana, Twitter app ini memiliki fitur voice command yang lumayan keren, selain berbagai fitur lain dengan contoh kecepatan mengakses aplikasi dan dukungan akan penggunaan 3 tile yang membuat kemampuan Twabbit dalam hal streaming, mute, tema tambahan dan lain sebagainya menjadi semakin mudah.

Anda para pengguna Windows 8 dapat mencoba aplikasi Twitter ini secara gratis, dengan tambahan iklan pada beberapa bagian. Jik Anda merasa terganggu dengan iklannya, versi berbayarnya dapat diunduh di Windows Phone Store dengan harga US$ 1.49.

twabbit4

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.