TweetDeck

0
222

Sekarang, era dimana media sosial sudah menjamur di berbagai lapisan masyarakat, pasti kita perlu aplikasi sosial media yang mumpuni di ponsel untuk diajak kemana saja. Selain itu, aplikasi itu juga harus punya banyak fitur yang memudahkan penggunaan media sosial, semudah atau lebih mudah dari versi browsernya. untuk Twitter dan iOS, kita punya TweetDeck.

misc_tweetdeck

weetDeck untuk iOS ini memungkinkan kita untuk memantau, mengatur, dan terlibat di Twitter dan Facebook di sebuah dashboard yang terdiri dari beberapa kolom. Kolom-kolom ini bisa kita atur isinya, jadi kita bisa menempatkan news feed di kolom pertama, mention di kolom kedua, Direct Message di kolom ketiga, dan seterusnya. Versi ini merupakan versi baru yang dijanjikan makin cepat, fleksibel, namun tetap powerful.

misc_tweetdeck2

Fitur yang bisa dilakukan dengan TweetDeck antara lain:

  1. Mendukung fitur utama Twitter (tweet/retweet, mention, DM dan search)
  2. Posting ke beberapa akun Twitter
  3. Mendukung fitur utama Facebook (update status, notifikasi, wall post, like, dan comment)
  4. Mudah dikonfigurasi
  5. Navigasi yang mudah dan menyenangkan
  6. Mendukung image uploading, geo-tagging, dan username-autocomplete untuk @mention

Aplikasi ini dilepas di App Store dan Google Play, dua-duanya gratis. Memiliki ukuran 1.8 MB untuk iOS dan ukuran variatif untuk Android, aplikasi ini pasti mampu menampung semua kebutuhan kita akan informasi dari jejaring sosial. TweetDeck merupakan aplikasi yang bagus, direkomendasikan buat Anda yang perlu up to date…. atau buat Anda yang sekedar kepo. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.