Twitter Untuk Nokia Asha, Aplikasi Resmi Dari Sebuah Media Sosial Raksasa

0
406

twitter opisiel1Aplikasi ini dikembangkan sendiri oleh Nokia developer, dan merupakan aplikasi Twitter resmi untuk perangkat Nokia Asha. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda akan serasa mengakses Twitter dari web, karena sebagian besar dari berbagai fitur Twitter pada versi web dapat diakses menggunakan versi perangkat S40 ini.

Informasi Aplikasi
Aplikasi Twitter official ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat Anda andalkan untuk membuka Akun Twitter pribadi. Ingin menyimak timeline dari perangkat 40 kesayangan? Atau ingin mendapat informasi dari berbagai akun yang Anda follow? Semua dapat dilakukan dengan mudah jika Anda menggunakan aplikasi resmi ini.

Fitur Twitter Untuk Perangkat S40
Pada aplikasi yang satu ini Anda dapat melakukan berbagai hal, diantaranya adalah:

  1. Menyimak timeline.
  2. Menjelajahi akun Twitter tertentu.
  3. Melihat dan mempost media lain pada akun Twitter Anda.
  4. Membaca dan membalas mention dan Direct Message (DM).
  5. Mengupload konten lain (foto, artikel, dll).

Satu hal yang tidak dapat dilakukan pada aplikasi yang satu ini adalah mengakses menu yang lebih spesifik. Anda tidak dapat mengubah setting integrasi dengan Facebook, maupun melakukan revisi terhadap aplikasi-aplikasi yang terhubung dengan Twitter Anda. Namun sebagai salah satu aplikasi mobile, aplikasi Twitter official ini merupakan sebuah aplikasi yang tepat guna untuk mengakses menu utama pada Twitter, dan semuanya dapat Anda lakukan dengan mudah.

twitter opisiel2

Ketersediaan Aplikasi
Aplikasi Twitter official ini telah terdapat di OVI Store dan dapat Anda unduh dengan gratis. Unurannya yang hanya sebesar 0.57 MB tentunya tidak akan memberatkan perangkat Nokia Anda. Kini mengakses Twitter dapat dilakukan dengan mudah menggunakan aplikasi Twitter official ini.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.