Ular Tangga, Game Lokal Simple Dengan Avatar Lucu

0
134

Amikom Game Developer (AGD) kembali menghadirkan satu lagi aplikasi game untuk Android yang diberi nama Ular tangga. Game ini memang terinspirasi dari board game dengan nama sama. Bagaimana game ini jika diport ke OS Android?

misc_ular tangga

Overall, gameplay pada game ini tergolong biasa saja. Kita hanya harus menentukan ada berapa pemain yang akan ikut, serta akan bermain di stage yang mana. Pemilihan pemain bisa sampai 4 orang, dan setting dikendalikan manual/CPU-nya juga bisa dipilih. Jadi bisa saja kita bermain 4 rang, atau bermain 1 orang sementara sisanya CPU, juga bisa bermain dengan jumlah yang lebih sedikit.

Stage yang akan dipilih juga beragam terdiri dari 4 pilihan. Ada stage classic, modern, galaxy, dan juga colossal. Stage yang akan kita pilih ini hanya akan membedakan layout basic dari game ini saja. Gameplaynya sendiri tetap tidak berubah.

misc_ular tangga2

Untuk mengocok dadu, kita hanya harus slide layar ponsel di iconnya, persis seperti cara membuka iPhone (slide to unlock). Setelah kita malakukan slide, dadu akan terkocok, dan nantinya avatar kita akan bergerak ke poin yang tertera pada dadu.

Game ini cocok untuk mengusir bosan, tapi mungkin rasa bosan baru akan datang karena game ini tidak terlalu memiliki banyak tantangan ataupun failing point. Untuk mengunduhnya, Anda bisa mengunjungi Google Play. Game ini dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran bervariasi sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here