Update WhatsApp Versi Android ke v.2.8.4771, Versi iOS ke v.2.8.4, Versi BlackBerry ke v.2.8.1914

0
132

Selain menggunakan layanan pesan singkat (SMS) dan pesan multimedia (MMS), kebanyakan pengguna smaartphone meenginstall aplikasi lain untuk melakukan proses komunikasi. Tujuannya sederhana, menghemat biaya, toh aplikasi seperti ini hanya mengurangi kuota. Sementara itu saya yakin, sebagian besar pengguna pasti berlangganan paket data.

misc_update wasap

WhatsApp Messenger adalah pilihan yang tepat untuk aplikasi komunikasi tambahan. Selain karena memang stabil dan enak dipakai, WhatsApp juga terbukti handal dari banyaknya pengunduh aplikasi ini di Google Play maupun di toko aplikasi untuk platform lain.

misc_update wasap2

Hari ini, update terbaru telah diluncurkan oleh WhatsApp Inc, developer yang mengembangkan aplikasi komunikasi Whatsapp. Update versi 2.8.4771 ini memiliki banyak peningkatan kualitas aplikasi, sehingga untuk Anda yang sudah memiliki WhatsApp update-an kali ini rasanya harus Anda sematkan ke perangkat yang Anda gunakan.

misc_update wasap3

Apa saja peningkatan layanan pada versi baru ini? Beberapa sudah terlihat buktinya, diantaranya adalah aplikasi yang berjalan dengan lebih stabil di beberapa perangkat tertentu, peningkatan layanan di pengiriman dan pemutar video, , penambahan Bahasa Polandia, terjemahan Bahasa Indonesia, penambahan menu, dan yang paling bagus, kuota member pada group chat naik menjadi 30 orang.

misc_update wasap4

Untuk Anda pengguna WhatsApp, terutama yang memiliki ponsel Android, jangan ragu untuk mengupdate aplikasi ini. Dilepas di Google Play dengan ukuran file 6.6 MB, versi terbaru dari WhatsApp untuk Android ini pasti akan meningkatkan performanya di ponsel Anda.

Untuk versi iOS dan versi BlackBerry, update-an Whatsapp ini sudah keluar lebih dulu, yaitu sejak 15 September dan 10 Agustus. Platform iOSmemiliki kode versi aplikasi yang lebih singkat, v.2.8.4 dan dapat diunduh dari App Store, sementara platform BlackBerry memiliki WhatsApp dengan v.2.8.1914 dan dapat diunduh dari App World.

 

Sumber:
play.google.com
itunes.apple.com
appworld.blackberry.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here