Vampire Night, Game Running Dengan Kecepatan Super

0
250

Game yang satu ini memang berukuran kecil, namun adiktif sekali. Bagaimana tidak, kita akan berperan sebagai vampir kecil yang harus mengambil banyak potion darah sebelum waktu habis. Di tengah perjalanan kita harus jeli menghindari penghalang. Seru sekali, bukan? Game ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Underwater Labs.

misc_vampire night1

Pada game vampire night ini, kita akan berperan sebagai vampir kecil yang memiliki tujuan mengambil semua potion berisi darah untuk mempertahankan diri, sekaligus untuk menghindari sinar matahari yang akan mendekat mengejar kita ketika kita tidak berhasil menghindari penghalang-penghalang pada game ini.

misc_vampire night2

Permainan berakhir apabila kita terlalu sering menabrak penghalang yang berupa salib-salib nisan. Menabrak penghalang ini berarti kita akan melambat, dan makin sering kita melambat tentu siar matahari akan datang makin cepat. Permainan berakhir apabila bar yang ada di kiri bawah terisi penuh, menandakan cahaya matahari pagi sudah bersinar.

Dilihat dari sisi audio, game ini memiliki kualitas audio yang baik dengan lantunan musik yang cukup merdu. Satu kelemahannya, durasinya yang pendek serta setting infinite loop membuat suara ini terlalu sering didengar dan bisa membuat kita bosan.

misc_vampire night3

Dari sisi grafik, game ini sudah menduduki posisi yang tinggi. Kualitas grafik yang digunakan masih sederhana, memang, tapi digambar dengan baik. Untuk kualitas animasi.. hanya satu yang saya rasa sedikit menjadi kekurangan. Kecepatan animasinya masih harus diperlambat, karena gerakan game yang terlalu cepat akan sia-sia kecuali jika reflek kita terlatih (hafal tentang lokasi penghalang2nya).

Game Vampire Night ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 2.5 MB saja. Bagaimana? Tertarik mencoba game ini, membuktikan seberapa bagus refleks Anda mengendalikan si vampir?

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.