Vena, Aplikasi Pengingat Jadwal Vaksinasi

0
246

Vaksinasi penting untuk balita, karena pada umur 0-5 tahun, tubuh anak-anak rentan terhadap penyakit sementara daya tahan tubuhnya tidak seaktif daya tahan orang dewasa. Vaksin adalah bahan antigenik yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan aktif terhadap suatu penyakit. Kebanyakan dari para orang tua di Indonesia kurang memiliki wawasan tentang vaksinasi.

misc_vena

Terkadang vaksinasi bisa menimbulkan efek samping, dan harus diperkuat dengan vaksinasi ulang tiap beberapa saat. Kadang kita melewatkan jadwal vaksinasi ini. Tapi dengan aplikasi buatan Radya Labs, hal seperti itu bisa dihindari. Vena, nama aplikasi ini, membantu para orang tua untuk mengatur beberapa jadwal vaksinasi sekaligus. Vena juga dapat memuat data individual dari si anak, seperti nama, tanggal lahir, dan lain-lain. Fitur utama pada Vena adalah kemampuan untuk membuat jadwal vaksin otomatis. Jadwal ini masih bisa diatur berdasarkan tanggal lahir si anak, dan waktu terbaik untuk melakukan proses vaksinasi.

Menjaga kesehatan, terutama kesehatan buah hati yang masih berusia dini, tentunya membutuhkan perhatian ekstra. Vena merupakan aplikasi yang tepat untuk membantu kita menjaga kesehatan keluarga. Aplikasi ini dilepas di Marketplace dengan harga US$ 1.99, dan memiliki ukuran 1 MB.

 

Sumber:
http://www.windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.