Video Player Untuk Perangkat S40: Videos

0
564

videos1Aplikasi yang satu ini memiliki nama yang benar-benar mewakili fitur yang diusungnya: Videos. Aplikasi ini memang tidak dapat digunakan untuk mengunduh video, naamun dapat menampilkan berbagai video dari situs sumber yang menyediakan video, seperti YouTube. Apa saja keunggulan dari aplikasi ini?

Informasi Aplikasi Videos
Videos merupakan aplikasi pemutar video yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Shimba. Ketika kita pertama membuka aplikasi ini, akan tampak berbagai video yang dapat langsung di-play, namun Anda memiliki pilihan untuk mencari video dengan menyentuh icon kaca pembesar pada ujung kanan atas dari aplikasi ini.

Fitur
Terdapat 4 icon lain sebagai media bantuan Anda untuk melakukan navigasi. Satu icon untuk melakukan proses reoad, satu algi untuk mengganti tampilan list, sementara icon lain digunakan untuk menjalankan sebuah video dan keluar dari aplikasi. Sebuah penerapan icon yang sangat sederhana, hanya mendukung navigasi utama yang dilakukan dengan menggunakan fitur swipe. Tidak ada banyak menu yang dapat Anda akses pada aplikasi ini menjadikannya tetap efisien dalam menjalankan video, dan fitur opsi dapat Anda akses dari shortcut pada pojok kiri atas dari aplikasi ini.

Tampilan yang dimiliki oleh aplikasi ini menenangkan mata, krena latar belakang yang gelap cukup nyman untuk dilihat. Penggunaan font berwarna putih juga tidak terlalu memberatkan mata, serta membuat aplikasi ini terlihat cukup elegan. Dalam menjalankan fungsinya, Videos yang dikembangkan oleh Shimba ini juga menunjukkan kestabilannya dalam mencari dan menampilkan video yang Anda pilih dengan baik, jika Anda berada pada lingkup koneksi yang cukup stabil.

videos2Anda juga dapat mengakses fitur pemutar video yang satu ini yang berkaitan dengan unggahan video. Anda dapat menjalankan video yang baru diupload, paling favorit, dan lain sebagainya.

Ketersediaan Aplikasi
Sebagai aplikasi pemutar video yang memiliki kualitas di atas rata-rata, aplikasi ini menjadi target unduhan di OVI Store. Ukurannya yang hanya sebesar 0.36 MB menjadikan aplikasi Videos ini cukup baik untuk berada pada perangkat Nokia Asha kesayangan Anda.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.