Virtual Barbershop, Ilusi Pendengaran Dalam Wujud Aplikasi Windows Phone

0
162

virt 1Pernahkah Anda mendengar sesuatu tentang Virtual Barbershop? Frase ini merupakan nama dari sebuah file audio yang mengandung ilusi pendengaran yang luar biasa, sehingga Anda akan merasa berada di sebuah barbershop terkenal. Efek suara yang terdapat pada aplikasi inilah yang menjadikan suasana barbershop terasa benar-benar hidup.

Informasi Aplikasi Virtual Barbershop
Sejatinya aplikasi ini hanya memiliki kemampuan untuk memutar sebuah file audio yang bernama sama. Untuk mendengarkan file audio ini, Anda harus menggunakan headset, dan usahakan keadaan sekitar benar-benar sepi. Anda dapat sedikit menekan headset ke arah telinga agar suara yang keluar dapat terdengar dengan lebih baik lagi.

virt 2

Aplikasi audio yang satu ini bukanlah aplikasi jebakan batman atau sejenisnya. Dengan melakukan hal di atas, segala efek audio yang menunjang kualitas aplikasi ini akan makin terdengar jelas, memungkinkan Anda untuk lebih merasakan suasana sekeliling yang terdengar seperti aslinya.

Ketersediaan Aplikasi
Aplikasi Virtual Barbershop ini dilepas di Windows Phone Store dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 6 MB. Aplikasi yang dikembangkan oleh Pocket Net ini harus Anda unduh jika Anda belum mengenal file yang bernama Virtual Barbershop sebelumnya.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here