Voice Race, Game Balap Dengan Kontrol Suara

0
264

Mungkin ini game balap paling gokil yang pernah ada. Voice Race dikembangkan oleh developer yang bernama Martin Alfaro dan merupakan sebuah game balap mobil yang sedikit… aneh, sekaligus menarik dan -anehnya- lucu. Bagaimana game ini sebetulnya?

misc_voice race1

Voice Race memang sebuah game balap biasa. Hanya ada satu mobil, dan kita harus menyelesaikan sebuah track dengan waktu terbaik. Ada beberapa penghalang juga pada game ini, diantaranya rintangan di jalan, yang harus kita hindari. Rintangan ini berupa pembatas jalan, lumpur hijau, dan lain-lain.

Rintangan kedua adalah bensin, kita akan berhenti jika kehabisan bensin. Jadi kita memang harus pintar-pintar mengendalikan setir dan gas untuk menghindari penghalang-penghalangnya, sekaligus mengambil bensin jika ada icon bensin di jalan.

misc_voice race2

Menariknya, aplikasi ini menggunakan suara kita sebagai gas-nya. Jika suara yang diterima oleh aplikasi ini cukup keras, maka mobil akan melaju dengan kencang, jika suara yang diterima pelan, mobil juga akan berjalan perlahan-lahan. Untuk menghentikan mobil bagaimana? Sederhana, jangan ada suara. 🙂

misc_voice race3

Jika kita memainkan game ini sendirian di tempat umum, pasti orang-orang akan melihat dengan tatapan aneh. Anda bisa saja memainkan game ini, tapi usahakan kondisinya memungkinkan untuk sedikit ribut. Yang jelas, jika dimainkan bersama teman-teman, Voice Race ini pasti akan terasa menyenangkan.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 16 MB, game Voice Race ini merupakan game racing yang paling unik karena kecepatannya dikendalikan oleh volume suara pemainnya.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here