W8 – Walkman Android

0
212

Sony Ericsson walkman phone memiliki tempat tersendiri di pasar. Yang pasti, pengguna walkman phone Sony Ericsson kebanyakan adalah pecinta musik atau anak muda. Dengan adanya serbuan Android ini, Sony Ericsson juga ingin meraih pasar pecinta android tanpa menghilangkan identitas seri walkman phone nya. Karenya, dikenalkanlah W8, Sebuah ponsel walkman dengan menggunakan system operasi Android 2.1 éclair, yang  dipercaya merupakan ponsel Walkman pertama yang hadir dengan platform Android. W8 memiliki layar sentuh berukuran 3 inci, resolusi 320×480 piksel dan memiliki kamera 3.15 MP, 2048×1536 piksel.

Sony  Ericsson mengusung prosesor single-core 600 MHZ dan RAM 168 MB ke dalam ponsel walkman yang juga dilengkapi dengan headset stereo MH410,  jack headphone 3.5 mm, Digital compass, Walkman player, MP4 ,MP3, WMA/WAV player, TrackID music recognition, Stereo FM radio with RDS, Google Search, Google Talk Maps, Gmail, YouTube, Calendar,  Voice memo, Predictive text input, GPS. Cukup lengkap untuk kebutuhan pasar anak muda pecinta android.

Feature andalannya juga keren. Di layar depan misalnya, anda akan menemukan 4 Aplikasi navigasi yang bisa diganti ganti kapan saja. Anda juga bisa Tambah widget dan aktifkan melalui ujung jari Anda, di tengah layar. Ada juga Sony Ericsson Timescape™, yaitu aplikasi sosial yang menghadirkan semuanya di satu tempat sehingga memungkinkan semua komunikasi dengan seseorang dihimpun di satu tempat. Posting Facebook™, panggilan, pesan teks – semua dikumpulkan jadi satu di Timescape.  Jadi Anda tidak perlu punya berbagai aplikasi untuk mengetahui apa yang sedang terjadi.

Agar lebih banyak peminatnya, Sony Ericsson W8 akan hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti  azure blue, metallic red, dan Iconic Orange. Warna-warna fresh khas Sony Ericsson.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.