Wah, iPhone 4 Terbakar Ketika Dicharge.

0
182

Seorang wanita dari Colorado, Amerika, melaporkan kepada Mashable bahwa iPhone 4 miliknya terbakar sendiri dan ia memiliki beberapa foto sebagai buktinya. Laporan ini ia buat karena pihak Apple tidak mau mengumumkan insiden ini kepada publik, sementara wanita itu ingin pengalamannya diekspos untuk memperingatkan pengguna iPhone 4 yang lain.

misc_combusted 1

Kabarnya, iPhone 4 tersebut dicharge dengan charger resmi di sebuah kamar hotel pada suatu malam. Pada 6.30 pagi, ia terbangun dan mendengar suara berderak dari iPhonenya yang kemudian berasap. Sementara itu, alarm kebakaran di kamar tersebut tidak berfungsi.

misc_combusted 2

Wanita itu sudah mimiliki iPhone 4 selama satu tahun, dan ini adalah kasus terbakarnya iPhone 4 pertama di Amerika. Namun, akhir 2011 lalu beberapa insiden sama juga dilaporkan telah terjadi di Australia dan Brazil. Handsetnya pun sama, iPhone 4.

Apple sendiri tidak memberikan jawaban ketika Mashable meminta konfirmasi berita. Menurut pengakuan pemilik iPhone tersebut, handset kesayangannya sudah diganti lagi dengan iPhone 4 baru.

 

Sumber:
mashable.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here