WeChat, Aplikasi Chat Multiplatform Yang Kini Hadir di Nokia Asha

0
141

wechat1Aplikasi chat multiplatform yang satu ini kini hadir di perangkat S40 Apps, dengan berbagai fitur dan keunggulan yang memang menjadi ciri khasnya. Aplikasi chat yang dikembangkan oleh sebuah developer bernama Tencent WeChat ini mampu membuat Anda melakukan proses chat dengan relasi yang sama-sama menggunakan WeChat. Apa saja fitur unggulan dari aplikasi yang satu ini?

Fitur Aplikasi
Sebagai aplikasi chat multiplatform, WeChat didesain dengan user interface yang cukup mudah digunakan. Menggunakan warna-warna yang cukup kontras, WeChat nyaman dilihat dan pasti nyaman juga untuk digunakan. Tidak hanya itu, berbagai fitur ekstra juga disematkan pada aplikasi yang satu ini, diantaranya adalah:

  1. wechat2Mengirimkan pesan teks baik individual maupun me keberapa orang sekaligus.
  2. Proses registrasi yang diklaim sederhana, hanya dengan menggunakan nomor ponsel.
  3. Tanpa iklan.
  4. Memiliki dukungan bahasa untuk Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Spanyol, serta Bahasa dan penulisan Cina, baik Traditional maupun Simplified.

Ketersediaan WeChat
wechat3Untuk mengunduh aplikasi chat multiplatform yang satu ini, Anda harus mengunjungi OVI Store karena WeChat ini telah ada di toko aplikasi resmi S40 tersebut.

WeChat dilepas dengan gratis dan memiliki ukuran hanya mencapai 1.49 MB saja. Untuk sementara, perangkat yang didukung adalah Nokia Asha 303, 305, 306, 307, 308, 309, 310, 311, serta Nokia X3-02/C3-01.

 

Sumber:
store.ovi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here