Whatsapp Salah Satu Aplikasi Mesengger Android Terbaik 2017

0
76


sumber gambar: https://i.ytimg.com/vi/mhnFh1MGx4w/maxresdefault.jpg

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini bukan? Seiring dengan berkembangnya zaman sekarang bebagi pesan sudah tidak menggunakan SMS lagi namun dengan menggunakan aplikasi whatsapp ini.

WhatsApp adalah aplikasi messenger gratis untuk download smartphone. WhatsApp menggunakan internet untuk mengirim pesan, gambar, audio atau video. Layanan ini sangat mirip dengan layanan pesan teks, karena WhatsApp menggunakan internet untuk mengirim pesan, biaya penggunaan WhatsApp kurang dari SMS. Hal ini populer dengan remaja karena fitur seperti kelompok chatting, pesan suara dan berbagi lokasi.

  • Perkembangan WhatsApp
  • Dengan 700 juta pengguna, pada Januari 2015, WhatsApp saat ini merupakan aplikasi messenger online terbesar yang ada di pasaran. Didirikan pada tahun 2009 oleh mantan karyawan Yahoo yang dimulai sebagai startup kecil dan membengkak menjadi 250.000 pengguna hanya dalam beberapa bulan, tumbuh sangat cepat sehingga mereka harus menambahkan biaya untuk menggunakan layanan ini per tahun untuk memperlambat tingkat berlangganan. Pada tahun 2014, WhatsApp diakuisisi oleh Facebook.

  • Penggunaa WhatsApp
  • Tentunya kalian sudah tahu bagaimana cara menggunakan whatsapp bukan? Untuk menggunakan WhatsApp yang Anda butuhkan: smartphone atau tablet yang kompatibel dengan simcard, koneksi internet dan nomor telepon. Aplikasi menggunakan nomor telepon Anda sebagai nama penggunanya, dan akun Anda terkunci di telepon, meskipun Anda dapat mentransfer kontak ke perangkat baru. Pada bulan Januari 2015 WhatsApp memperkenalkan plugin Google Chrome untuk memungkinkan pengguna mengakses obrolan WhatsApp mereka di desktop mereka.

    sumber gambar: https://www.webwise.ie/wp-content/uploads/2015/01/whatsapp-location.jpg

  • Fitur WhatsApp
  • Pengguna WhatsApp dapat berbagi lokasi mereka secara real time melalui pesan. Mereka juga dapat mengatur daftar kontak sehingga mereka dapat dengan cepat mengirim pesan ke banyak orang dalam obrolan kelompok melalui WhatsApp. Mungkin fitur terbaik dari WhatsApp adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang tinggal di luar negeri, tanpa menimbulkan biaya internasional yang terkait dengan pesan teks.

  • Syarat dan ketentuan dan privasi pada WhatsApp
  • Syarat dan ketentuan WhatsApp menentukan bahwa pengguna harus berusia minimal 16 tahun untuk menggunakan layanan ini. Secara default, WhatsApp secara otomatis akan mengatur Pengaturan Privasi Anda untuk mengizinkan pengguna WhatsApp melihat foto dan status profil terakhir yang Anda lihat. Pertimbangkan, ubah pengaturan ini untuk membatasi siapa yang dapat melihat profil Anda. Untuk beralih pengaturan profil Anda, cukup masuk ke: Tombol Menu> Settings> Account> Privacy. Anda dapat mengatur opsi berikut untuk privasi akun Anda dari Everyone (Public) ke My Contacts or Nobody (Private).

Oleh karena itu, Whatsapp memang sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi salah satu aplikasi terbaik 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here