Where’s My Water Tersedia di Windows Phone Store, Jadi Salah Satu Game Favorit Pengguna

0
171

swampy1Bagi Anda yang juga menggemari perkembangan dunia game mobile, pasti tidak asing lagi dengan judul yang satu ini. Dilepas di berbagai platform lain membuat si buaya lucu ini begitu dikenal oleh penduduk dunia. Siapa lagi kalau bukan Swampy, seekor buaya yang suka sekali mandi. Namun sayang, air segar yang bisa digunakan untuk mandi tidak dapat mengalir ke bak mandi Swampy karena Cranky, buaya jahat, menghalangi jalur airnya. Mampukah kita membantu Swampy mendapatkan kembali airnya?

swampy2

Fitur Aplikasi
Aplikasi yang dinamakan Where’s My Water ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan entertainment raksasa dunia, Disney. Dalam mengembangkan aplikasi ini, Disney memasukkan segala unsur hiburan pada sebuah game. Anda akan memperoleh kualitas grafik yang istimewa, fitur kontrol yang responif, animasi yang menyenangkan serta kejernihan suara yang cukup bagus, semuanya dikemas dalam satu paket permainan.

Pada game ini kita dapat langsung bermain. Selain itu, terdapat juga berbagai menu, diantaranya menu untuk melihat skor terbaik tiap stage, serta pengaturan suara. Satu fitur lagi disematkan dan pastinya akan menambah tantangan yaitu mode challenge.

swampy3

Kualitas grafik pada aplikasi yang satu ini tidak dapat diremehkan, karena Disney mengembangkan aplikasi ini dengans angat baik. Sebagai salah satu fitur unggulan, kualitas grafik dan hubungannya dengan kontrol memiliki kualitas yang sangat baik. Dengan kontrol touchscreen yang cukup responsif, Anda akan dapat memainkan game menynangkan ini dengan lebih seru.

Ketersediaan Aplikasi
Game Where’s My Water ini telah tersedia di Windows Phone Store dan merupakan salah satu game puzzle yang digemari oleh para pengguna Windows Phone. Dilepas dengan ukuran sebesar 38 MB dan memiliki banderol harga US$ 0.99, game yang satu ini pasti mampu untuk menjadi bahan menghabiskan waktu luang yang paling Anda sukai.

 

Sumber:
windowsphone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here