Wikitude Kini Tersedia Untuk Windows Phone

0
79

207

Wikitude, sebagai salah stu browser augmented reality terbaik selam tiga tahun terakhir kini hadir di Windows Phone. Setalah tersedia untuk iOS dan juga Android akhirnya Wikitude didukung oleh OS terbaru milik Microsoft tersebut.

Aplikasi ini membuat penggunanya dapat menggunakan kamera dengan cara yang sama sekali berbeda. Tinggal buka fitur kamera, lalu arahkan ke tempat mana saja yang anda inginkan mencari tahu informasi lebih lanjut tentang tempat tersebut. Anda juga bisa menggunakan Wikitude untuk mencari letak restoran terdekat, melihat artikel Wikipedia terkait tempat yang anda tunjuk, bahkan untuk mengetahui tweet yang baru saja diposting di dekat daerah Anda berada.

Ada sekitar 150 juta benda dan konten interaktif dari sekitar 2500 provider di dalam Wikitude. Teknologi yang digunakannya melibatkan overlay dinamis dari feed kamera, fitur yang didukung oleh Windows Phone Mango. Bagi anda yang tertarik,  mengunduh Wikitude tidak dipungut biaya dan tersedia langsung di Windows Marketplace.

Sumber: phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here