World of Goo Kini Dapat Dinikmati di Android

0
212

13

Game kreatif populer, World of Goo, telah menjadi favorit di berbagai platform seperti PC dan iOS. Kini permainan puzzle tersebut tersedia untuk Android dan akan mengalami penjualan minggu pertamanya di Android Market hingga 5 desember. Game yang dibuat oleh pengembang indie 2D Boy ini selalu laris saat dirilis di Mac, Linux, Wii dan iOS.

World of Goo mengharuskan pemain untuk memainkan bola-bola ‘goo’ dan menggunakannya untuk membuat sebuah struktur, jembatan, meriam, balon udara, dan bangunan lainnya. Hal tersebut dilakukan agar bola-bola ‘goo’ tersebut dapat melewati stage tersebut. Sebuah leaderboard online juga akan dipasang untuk terus melihat siapa yang paling cepat meloloskan ‘goo’ di setiap level.

Dilaporkan bahwa beberapa smartphone Android dari sekitar 2 tahun yang lalu tidak dapat menggunakan game ini secara penuh. Handset seperti Nexus One sama sekali tidak kompatibel dan Samsung Galaxy S pertama hanya dapat mengakses demonya saja. Jadi sebelum anda mencobanya, ada baiknya mencari-cari informasi dan mencoba demony terlebih dahulu. WoG dijual seharga $2.99 di minggu pertama dan akan naik ke angka $4.99 setelah 5 Desember.

Sumber: Phone Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.