Yoyo, Aplikasi Pemantau Traffic, Kini Tersedia Untuk Android, BlackBerry, dan iOS

0
568

Beberapa waktu lalu, kami sempat membahas review tentang Yoyo untuk BlackBerry. Kini, selain di BlackBerry, aplikasi pemantau lalu lintas ini juga hadir di Android dan iOS. Dengan kehadirannya yang kini multiplatform, diharap Yoyo dapat memberikan informasi tentang lalu lintas Bandung-Jakarta dengan lebih menyeluruh

misc_yoyo

 

Yoyo memiliki ciri khas pada grefiknya yang serba biru. Untuk fiturnya, aplikasi ini memiliki banyak tambahan, diantaranya fitur untuk mengetahui lokasi Points of Interest (tempat-tempat penting) seperti pom bensin, restoran, klinik 24 jam, dan lain-lain. Selain itu, kita juga dapat mengetahui keadaan lalu lintas di berbagai titik dari postingan para penggunanya. Ya, kita bisa berbagi informasi.

NFitur utama Yoyo sebenarnya terletak pada kemampuannya dalam menampilkan kondisi lalu lintas di berbagai titik Bandung-Jakarta dari beberapa kamera lalu lintas yang terletak di berbagai lokasi antara Jakarta-Bandung. Hanya dengan beberapa menu sederhana, kita bisa mengetahui kondisi lalu lintas secara langsung. Mudah, bukan?

misc_yoyo2

Aplikasi multiplatform ini dilepas di Google Play (gratis, 1.5 MB), di App World (gratis, 831 KB), dan App Store (6.3 MB). Apa Anda Warga Bandung/Jakarta, atau sering bepergian diantara kedua kota tersebut? Kalau iya, rasanya mendownload aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat untuk Anda.

 

Sumber:
play.google.com
appworld.blackberry.com
itunes.apple.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.