ZombieBooth, Ubah Wajah di Foto Menjadi Wajah Zombie

0
204

Ada satu aplikasi foto yang bisa menarik perhatian mayoritas dari pengguna perangkat mobile. Aplikasi ini dinamai ZombieBooth dan merupakan hasil pengembangan dari sebuah developer bernama MotionPotrait Inc. Zeperti namanya, aplikasi ini mampu menghasilkan foto zombie dari foto awal yang kita proses. Bagaimana cara kerjanya?

misc_zombiebooth1

Aplikasi ZombieBooth ini membutuhkan foto dasar sebagai bahan untuk diproses. Pada tahap ini, kita bisa memasukkan gambar siapa saja. Foto kita, foto teman, ataupun bahkan foto hewan peliharaan kesayangan kita. Nantinya, dari foto sumber ini, aplikasi akan menambahkan beberapa hal untuk menjadikan foto dasar terlihat lebih seram.

misc_zombiebooth2

Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan aplikasi ZombieBooth ini. Salah satunya sudah dijelaskan, yaitu merubah foo dasar menjadi foto zombie. Namun ada juga keistimewaan yang lain. Kita bisa membuat gambar ini sedikit bernuansa 3D. Kita juga bisa menambahkan efek animasi sederhana seperti berkedip dan tampak seperti bernafas.

Menariknya, kita bahkan bisa menambahkan beberapa efek pada foto yang sedang diproses. Salah satu efeknya adalah efek suara zombie pada foto hasil editan kita nanti. Jadi foto yang kita hasilkan akan terasa lebih hidup daripada hanya sekesar gambar solid. Selain itu, ada pula efek tambahan seperti hiasan topi, rambut palsu, dan lain-lain. Nantinya, hasil editan kita ini bisa dishare dengan menggunakan email. Sayang sekali sebetulnya. Jika membicarakan proses share, tentu share melalui media sosial akan jauh lebih menarik.

misc_zombiebooth3

Aplikasi ini dilepas di Google Play dengan gratis dan memiliki ukuran sebesar 30 MB. Dikarenakan gambar yang dihasilkan lumayan mengerikan, sebaiknya aplikasi ZombieBooth ini tidak untuk digunakan terhadap anak kecil atau orang-orang yang memiliki penyakit jantung, karena jika orang tersebut tidak menyangka, pasti akan sedikit kaget melihat hasilnya

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here