Amazon Diprediksi Akan Luncurkan Tablet Baru

0
679

Tablet besutan Amazon, Kindle Fire, laris manis di beberapa wilayah. Berdasarkan fakta tersebut, beberapa analis memprediksi bahwa Amazon akan segera menghadirkan tablet baru yang lebih besar pada tahun ini.

misc_kindle fire

Menurut analis Pacific Crest Chad Bartley, Kindle Fire yang akan datang akan memiliki ukuran hingga 9 inci. Kindle terbaru ini diramal akan keluar pada pertengahan tahun ini, dan diyakini mampu melebihi jumlah penjualan Kindle tahun lalu. Analisa ini, menurut Bartley, didasarkan pada hasil observasinya pada supplier komponen Amazon. Menurut analis lain, Roger Kay, Amazon melakukan langkah yang tepat pada saat merilis tablet dengan ukuran 7 inci. Ia mengatakan, langkah tersebut dapat membuktikan bahwa ada market lain selain iPad yang lebih murah.

Apabila ingin membeli tablet luar yang memiliki tampilan dan performa yang hebat, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan Kindle dari Amazon. Dengan harga yang relatif lebih murah dari iPad dan teknologi yang setara, Kindle dari Amazon merupakan salah satu opsi yang tepat jika ingin beli tablet tapi tak ingin beli iPad.

 

Sumber:
detikinet.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.