Captain America – Sentinel of Liberty

0
645

cap1

Sebelum tampil di film The Avengers, mungkin nama Captain America hanya dikenal oleh kalangan gamer atau pembaca komik Marvel. Kini, sosok superhero dengan tameng khasnya ini makin banyak disukai. Apakah dengan hadirnya game Captain America untuk Android ini, para fans dapat menikmati aksi sang kapten sama dengan menikmati filmnya?

cap2

Captain America – Sentinel of Liberty ini bercerita tentang era Perang Dunia II, dimana HYDRA yang dipimpin oleh Red Skull berencana membuat senjata super yang dapat menghancurkan Amerika. Lebih buruk lagi, rekan perjuangan Captain America yang bernama Falsworth, Dum Dum Dugan, dan Bucky, telah tertangkap oleh pihak lawan. Tugas kita sebagai Captain America adalah menyusup ke barisan pertahanan musuh untuk menyelamatkan mereka bertiga dan sekaligus menghentikan rencana HYDRA.

Pada game ini, Captain America masih menggunakan perisai kebanggaannya untuk menghadapi musuh, menangkis serangan, serta melakukan manuver sekaligus sebagai senjata lempar. Game ini mengusung grafik yang spektakuler dan kontrol sentuh yang baik. Sebagai Captain America, kita diharuskan untuk menjelajahi 24 level dengan berbagai rute dan area tersembunyi, ditemani oleh soundtrack asli dari seri Captain America.

cap3

Aplikasi ini berukuran besar, sekitar 250 MB setelah instalasi lengkap. ada baiknya untuk mendownload di tempat yang koneksinya stabil, lebih baik lagi kalau koneksinya ngebut. Installernya memiliki ukuran 22 MB dan dilepas dengan harga US$ 0.99, dapat dibeli dari Google Play melalui link ini.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.