Glass Touch Screen dari SAMSUNG

0
502

Samsung sepertinya tidak pernah mau berhenti mengeluarkan berbagai macam inovasi baru pada desain. Setelah inovasinya pada layar sentuh yang fleksibel dan dapat dilipat,  Samsung kabarnya tengah mempersiapkan kembali peluncuran smartphone terbarunya dengan fitur layar sentuh yang berlapis kaca.

Untuk pembangunan perangkat ini, Samsung akan memilih untuk mengadopsi teknologi yang disebut G2, dan juga akan menghilangkan penggunaan Indium Tin Oxide (ITO) film, yang membuat layar sentuh lebih ramping. Teknologi ini akan membuat Samsung sebagai smartphone yang lebih ramping. Selain itu, kaca pelapis baru juga akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik, yang menjadi andalan Samsung selama ini.

Divisi Samsung Mobile saat ini diberitakan sedang menginvestasikan tidak kurang dari 31 miliyar won atau sekitar 243 miliyar rupiah di Samsung Fiber Optik, yang akan bertanggung jawab untuk pembuatan layar baru. Dengan modal sebesar ini tentunya mereka tidak main main dalam inovasi layar ini yah.

Saat ini, Samsung memang memimpin dalam teknologi AMOLED yang telah digunakan oleh berbagai ponsel yang beredar di pasaran saat ini, termasuk perangkat besutannya sendiri, serta pada handset dari pembuat lain, seperti HTC atau Nokia. Dan apakah dengan inovasi baru ini Samsung akan tetap memimpin ? Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.