Hamlet, Game Dengan Tema Klasik Berukuran Raksasa

0
604

Apa yang terjadi jika ada manusia datang dari masa depan, tidak sengaja menabrak satu orang hingga pingsan, padahal orang tersebut adalah orang penting pada masanya? Salah satu alternatifnya adalah dengan menggantikan orang tersebut. Hal itulah yang terjadi pada game Hamlet yang dikembangkan oleh Alawar Entertainment ini.

misc_hamlet1

Pada game ini, kita akan mengontrol satu orang dari masa depan yang secara tidak sengaja menabrak Hamlet. Kini, orang dari masa depan ini harus menyelamatkan Ophelia dan mengalahkan Raja Claudius yang jahat. Rasanya seru, ya? Memang seru. Game ini dilengkapi dengan berbagai puzzle yang menantang dari keseluruhan 25 level yang ada.

misc_hamlet2

Pada game ini, kita tidak akan menemukan sistem inventory ataupun item, kita hanya memainkan game ini dengan cara yang benar-benar simpel. Namun game ini juga punya tantangan yang cukup membuat para pemainnya kerepotan, yaitu boss battle. Ya, menghadapi boss battle tanpa tumpukan item seperti biasa membuat saya sedikit nervous.

misc_hamlet3

Namun kesampingkan gameplaynya, pada game Hamlet ini kita akan dimanjakan dengan kualitas grafik tinggi dengan gaya gambar sederhana. Hamlet ini memang merupakan sebuah game yang memberatkan gameplay dan cerita, sementara gaya gambar klasik memperkuat cerita Hamlet itu sendiri.

Hamlet ini dapat diunduh dari Google Play dengan gratis. Namun ukurannya yang mencapai 112 MB mengharuskan Anda mencari tempat dengan koneksi Wi Fi yang stabil.

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.