HTC Explorer

0
578

Tidak semua orang bisa langsung menguasai Smartphone Android, karena nya HTC mengeluarkan seri Explorer yang disebut sebut sebagai Android khusus pemula dan friendly user.

Meski ini seri baru, namun hardware nya serupa dengan seri HTC sebelumnya yaitu Wildfire S, kecuali untuk kamera. Perbedaannya lebih banyak pada software nya yang lebih mengutamakan untuk fasilitas networking. Untuk masalah harga, karena kedua seri ini hampir mirip harganya pun diperkirakan tidak jauh berbeda, dengan penempatan Explorer dengan harga lebih murah untuk menjangkau kelas menengah dan bersaing dengan  Samsung Galaxy Mini .

Dengan layar 3.2″  dan 320 x 480 pixel touchscreen display, HTC Explorer juga memiliki kamera 3 megapixel yang terletak di bagian belakang.  Selain itu, seri ini juga dilengkapi FM radio, multimedia player, GPS, WiFi, 3.5G support ,Bluetooth dan feature lainnya yang biasa ada di smartphone. Walaupun terlihat sangat standard, namun Explorer diperkirakan akan menjadi kompetitor yang diperhitungkan untuk kelas nya.

Explorer akan tersedia di Eropa dan Asia di kuartal ke 4 2011 ini dengan pilihan warna “Metallic Black”, “Active Black” dan  “Metallic Purple” . Lumayan loh untuk pemula.

Sumber     :  Mobilegazzete.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.