Motorola Milestone 3, Kabar Baik dan Buruk

0
533

Untuk anda penggemar branded Motorola, sepertinya akan menerima kabar baik namun skaligus juga kabar buruk.  Hal ini, berkaitan dengan diluncurkan nya seri Milestone 3 oleh pihak Motorola. Lalu, kabar buruknya ? Ternyata seri ini hanya akan dipasarkan untuk daerah Amerika Selatan dan belum ada indikasi apapun bawa seri ini akan dipasarkan diluar itu, bahkan di Eropa.

Milestone 3 ini seharusnya menjadi produk andalan mereka, karena seri ini semacam seri Motorola ATRIX dengan menggunakan keyboard.  Tapi mungkin dikarenakan penjualan Milestone di Eropa sebelumnya tidak memberikan hasil yang memuaskan, jadinya mereka ragu untuk memasarkan seri ini di Eropa.

Sebenarnya seri ini sudah bisa kita lihat dalam 2 seri sebelumnya yaitu DROID 3 dan XT833. Mereka sama sama memiliki layar 4“  dengan 540 x 960 pixel display, QWERTY keyboard slide-out, 8 megapixel untuk kamera utama, video calling dan menggunakan OS  Android 2.3. Dan untuk seri Milestone 3 ini, nilai jual nya terletak pada friendly keyboard , terutama untuk anda yang sering sekali texting. Keyboard yang cukup besar bahkan seakan bisa memuat berbagai macam tombil disana, sangat memudahkan pengguna nya.

Kalau berminat, sekitar bulan November ini anda bisa membelinya di Brazil dan Argentina yang akan diikuti negara lainnya akhir tahun ini. Lumayan sambil jalan jalan ^^.

Sumber     : Mobilegazette.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.