Nokia Asha 303, Kemampuan Maksimal Handphone “Tua”

0
600

Handphone low cost, dengan tampilan sederhana, kemampuan yang biasa saja namun sudah menggunakan kepypad  QWERTY. Hal ini tentu saja menarik, karena seperti menjual fasilitas lama dalam kemasan baru. Ini semua ada di Nokia Asha 303.

Asha 303 memiliki banyak kesamaan dengan handphone low-cost Nokia lainnya, meski ini bukan smartphone, Asha 303 semacam memaksimalkan segala kemampuan yang biasa dimiliki handphone biasa.  Dengan layar 2.6″ dan resolusi 240 x 320 pixel , prosessor 1GHz, kamera 3.2 megapixel di bagian belakang, FM radio,media player dan slot microSD slotplus Bluetooth. Untuk handphone dengan harga sekitar 1.000.000 IDR, ini sudah sangat bagus sekali apalagi ditambah dengan 3.5G dan  WiFi.

Dan sama seperti seri ASHA lain, Asha 303 menggunakan Symbian Series 40 device yang masih bisa menggunakan aplikasi Java dan  Angry Birds Lite tentunyah. Di dalamnya juga termasuk web browser,instant messaging, satu set social networking applications dan email support.Sayangya tidak ada layanan GPS dalam Asha 303.

Meski di desain dengan sederhana namun tetap menarik, jika anda mau menambah 2x lipat harga Asha 303, anda sudah bisa mendapatkan Android Low End yan memiliki fasiltas GPS, layar lebih besar dan akses terhadsp ratusan aplikasi dalam android market. Namun jika anda merasa cukup, Asha 303 akan terasa maksimal. Asha 303 tersedia dalam quarter ke 4 tahun 2011 dengan pilihan warna merah, hijau, ungu, biru aqua,putih perak dan graphite.

Sumber : Mobilegazzete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.