Sony Mulai Tampil Beda, Logo Liquid Identity Hilang

0
651

Setelah resmi berpisah dengan Ericsson pada tanggal 16 Februari 2012, Sony Mobile Communication tampil beda pada ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona beberapa waktu lalu. Perbedaan ini memang dirasa harus ada sejak Sony berpisah dengan Ericsson, dan sepertinya akan ada beberapa hal yang tidak akan sama lagi dengan handset Sony Ericsson sebelumnya.

misc_sony mobile communication copy

Apa saja yang baru dari Sony? Pertama, seluruh handset keluaran Sony akan berlabel Sony (sudah pasti tidak diikuti dengan nama Ericsson di belakangnya). Kemudian, akan ada label Xperia pada handsetnya. Kedua, slogan. Slogan yang dipakai adalah make.believe, yang memiliki arti aksi (dari kata make) dan semangat (dari kata believe), keduanya terhubung dengan tanda titik di tengahnya.

Namun akan ada yang hilang dari semua handset Sony nantinya, tentu selain nama Ericsson. Hal yang hilang tersebut adalah logo Sony Ericsson yang disebut sebagai liquid identity. Tak lama lagi, simbol yang menyerupai simbol ying-yang dengan warna dominan hijau-putih itu pasti akan susah dijumpai lagi. Apakah handset yang memiliki logo liquid identity akan langka dan diburu banyak orang nantinya?

 

Sumber:
tekno.kompas.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.