Subway Surfers, Endless Run Dengan Grafik Keren

0
936

andr

Game yang satu ini sedikit menguras tenaga dan pikiran saat memainkannya. Bagaimana tidak, dengan segala grafik 3D-nya, Optimus L7 saya memainkan game ini dengan banyak lag. Tanpa bisa dihindari, saya selalu menabrak kereta… Ah, sudahlah. Tapi yang jelas, game yang dikembangkan oleh Kiloo Games ini sangat menarik.

sub1

Game ini menceritakan tentang 3 orang artis jalanan bernama Jake, Tricky dan Fresh. Saat mereka membuat graffiti di subway, mereka ketahuan oleh seorang polisi dan anjingnya. Disini kita harus berlari menjauhi pak polisi dan menghindari segala penghalang yang ada di depan kita sekaligus mengumpulkan koin untuk ditukar dengan banyak sekali powerups yang bisa digunakan nantinya.

Kualitas grafik 3D yang diusung pada game ini membuat sedikit lag di perangkat saya. Tapi jika tidak sedang lag, game ini seru. Semua efek gerakannya terasa lebih natural dan lebih smooth dibandingkan game lain yang sejenis. Ada juga beberapa item penunjang yang bisa kita manfaatkan, seperti jetpack, sneakers legendaris, serta magnet koin.

sub2

Untuk pengendalian karakter, kita melakukan seluruh gerakan hanya dengan memaksimalkan fitur swipe pada layar. Swipe kanan akan membuat si karakter utama pindah jalur ke kanan, swipe kiri akan membuatnya pindah jalur ke kiri, swipe ke depan (atas) akan membuatnya melompat dan swipe ke belakang membuatnya roll kedepan, menghindari penghalang lewat bawah. Ada tiga jalur sepanjang perjalanan kita, dan kita bisa pindah jalur sesuka kita kapan saja… Asal tidak ada penghalangnya.

sub3

Menariknya, ada tantangan harian yang bisa kita kerjakan, dan mendapat bonus jika semuanya telah komplit. Hal inilah yang membuat para pemain game ini (saya, tepatnya) merasa ingin terus bermain. Sebelum tantangan hariannya selesai, saya susah sekali berhenti memainkan game ini. Apalagi, kualitas grafik dan audionya bagus sekali.

Dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 22 MB, game ini seru untuk diinstall di perangkat kesayangan Anda, bersanding dengan game endless run lain yang mungkin sudah ada.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.