Supercool BlackBerry Torch 9850/9860

0
516

Pada sebuah press event di London tanggal 3 Agustus lalu, RIM merilis pernyataan mendetail tentang rilisan global produk blackberry mereka dengan menggandeng  225 operator jaringan di seluruh dunia. Handset-handset yang diumumkan dalam acara tersebut adalah Blackberry Torch 9850/9860 dan Blackberry Torch 8910 yang menjadi penerus Torch sebelumnya.

Blackberry Torch 9850 adalah handset CDMA yang akan dirilis oleh Sprint dan U.S. Cellular, sementara versi GSM-nya 9860 akan tersedia di AT&T, Roger, Tellus dan Bell di Amerika dan memiliki kemampuan beroperasi di jaringan HSPA+. RIM juga  menjelaskan desain mereka pada Torch ini yaitu konsep waterfall, dimana bagian depannya seakan-akan meluncur dengan tanpa hambatan. IT’S SUPERCOOL !!

Handset ini memiliki capacitice touchscreen berukuran 3.7 inci namun dengan resolusi yang terbilang agak kuno, yaitu 480×800 pixel dantanpa keypad khas Blackberry. Untuk isinya ada chipset 1.2 GHz ditambah kamera 5MP dengan flash serta kemampuan merekam video HD. Memory internalnya 4GB dan dapat ditambah melalui SD Card.

Tapi tenang, sistem operasinya lah yang menjadi Favorit disini yaitu Blackberry OS 7  yang dirancang penuh agar menyediakan ‘all-touch experience’ termasuk mendesain ulang virtual keyboard dan lainnya.

Tertarik, mari kita tunggu berita kedatangannya ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.