Tap Pet Hotel, Membangun Hotel dan Fasilitas Untuk Hewan Lucu

0
944

andr

Satu lagi game simulasi ala hotel hadir di mobile apps, kali ini mengangkat tema hotel untuk hewan. Ya, dengan Tap Pet Hotel ini, kita bisa membangun beberapa fasilitas yang nyaman untuk hewan-hewan tertentu yang ada pada game ini. Bagaimana cara bermainnya?

hot1

Sekilas, game Tap Pet Hotel ini mirip dengan game simulasi lainnya, dimana kita harus membangun fasilitas-fasilitas yang nantinya dapat menambah koleksi hewan yang akan tinggal di hotel kita. Makin banyak dan lengkap fasilitas kita, makin banyak pula jenis hewan yang kita miliki.

Game Tap Pet Hotel ini memiliki kontrol yang simpel. Kita hanya harus menyentuh tombol virtual untuk melakukan beberapa perintah, diantaranya membangun ruangan baru, mengambil koin, melakukan upgrade lanjutan untuk sebuah ruangan, dan lain-lain. Game menyenangkan ini membebaskan kita untuk meletakkan ruang-ruang tersebut, namun tentu saja tempat yang kita miliki terbatas sekali.

hot

Kualitas grafik pada game ini merupakan grafik 2D yang dikemas dengan baik. Ruangan-ruangan pada game Tap Pet Hotel ini dibuat dengan warna cerah, membuat kesan ceria. Sementara itu, grafik dan animasi dari seluruh hewan yang ada dibuat dengan detil bagus, menjadikan mereka terlihat makin lucu dan menggemaskan.

hot3

Kualitas audio yang diusung pada game ini juga baik. Kita dapat memainkan game ini lama-lama tanpa merasa bosan karena background music yang disematkan cukup merdu dan ceria. Sayangnya, IAP pada game ini lumayan mahal, kita hanya bisa melakukan upgrading dalam waktu yang relatif agak lama jika memutuskan bermain tanpa menggunakan IAP.

Game yang dikemasi dengan baik ini dilepas di Google Play dengan gratis dan berukuran 19 MB. Jika Anda menggemari game yang membebaskan Anda untuk mendirikan sebuah bangunan dengan fasilitas sesuka hati, game Tap Pet Hotel ini merupakan pilihan yang tepat.

 

Sumber:
play.google.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.