TheEndApp. Berlari, Bertahan Hidup di Akhir Dunia

0
672

app1

Game action berjenis endless run sudah banyak ditemukan dalam berbagai platform mobile. Satu lagi tambahan dari sebuah developer bernama Goroid adalah TheEndApp, game running-action yang memiliki banyak fitur unggulan yang membuat pemainnya betah berlama-lama menikmati “hari-hari terakhir dunia”.

app2

Game ini menceritakan tentang dunia di masa depan, dimana dunia sudah kacau balau dan keadaan sudah tidak terkendali. Pada era seperti ini, kita sebagai tokoh utama bergerak sendirian, mencoba bertahan hidup di tengah kerasnya kenyataan (dalam game).

Memainkan TheEndApp ini mengingatkan kita akan game lari lain yang telah muncul duluan, Temple Run. Kontrolnya pun mirip. Kita harus memiringkan perangkat ke kiri dan ke kanan untuk mengontrol karakter, sementara lompatan dan sliding dilakukan dengan swipe ke atas dan ke bawah. Semua sama. Tapi tentu TheEndApp punya nilai lebih. Apa saja?

app3

Pertama adalah grafik. Dirancang untuk platform iOS, kualitas grafik pada game ini terbilang cukup tinggi, dan perbedaan warna yang jelas membuat kita betah memainkan game ini lama-lama. Lagipula audio yang ada pada game ini tidak monoton. Dengan kualitas video dan audio yang baik, game ini saja sudah lebih unggul dari para pesaingnya. Terdapat juga fitur Game Center Leader Board untuk memperebutkan posisi peraih skor tertinggi, dilengkapi dengan integrasi untuk sharing ke Facebook dan Twitter.

Tidak hanya itu, fitur lain juga jadi andalan game ini, yaitu mode challenge dan mode free-run, dimana kita bisa memainkan game yang lebih dari sekedar “endless run”. Kita harus menyelesaikan persyaratan pada suatu stage untuk dapat memainkan stage selanjutnya. It’s not all about running.

Game ini tersedia di App Store dengan gratis dan berukuran 63.2 MB. Tertarik mencoba game seru ini? Pastinya! 🙂

 

Sumber:
itunes.apple.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.